Kisah Perjalanan Ke Kediri

Hari kamis malam jum'at, tepatnya tanggal 30 malam 1 desember 2011, saya pulang dari kampus magrib kebetulan pada sore itu mendung tebal dan hujan lebat, sehabis sholat magrib alhamdulillah sudah reda agak grimis grimis dikit.. dan kami pun beranjak pulang ke kampung, dengan kondisi badan lelah dan mata serasa berat.

kami pulang dengan mengendarai sepada motor, pada malam itu jam 8 kami pulang,, setalah beberapa kilometer kami berjalan kami mendapat musibah sehingga kami melanjutkan perjalanan muter sampai ke gotong royong.,
itu adalah pengalaman dan tidak pengen terjadi lagi.., ups.. rahasia.. kami menjelajahi pedesaan dan bulak bulak. kami tidak merasa takut, kami pasrah sama yang di atas.



Perjalanan kami sangat lama sekali, yang tadinya hanya 1,5 jam perjalanan sampai tujuan, nih sampai ada 2 jam sampai di rumah.

Setelah keesokan harinya, saya bersiap siap, menyiapkan apa yang harus saya bawa, dan saya sebelumnya sambatan di pondok, dan sekitar setengah 11 saya pulang mandi dan kembali lagi ke rumah ustadz untuk menunggu mobil jemputan yang membawa kami sampai ke jawa timur.

dan setelah sekian lama kami menunggu, ashar kami mobil sudah datang dan kami berangkat.. eh,,, gak taunya masih muter-muter banyak yang belum di jemput.
sampai sampai kami berangkat ke kediri sekitar jam 9 dan berangkat dari jabung.. gak nyambung ya..

tapi di perjalanan sangat asyik walaupun mobilnya sangat sempit. dan kami nyape di pondok ploso mojo kediri sekitar jam 11 malam. dan kami lekas mencari kantin karena dari siang kami belum makan.
kami lanjutkan nanti ya..
Hehe..

Archive