Banyak dari Manfaat Hobi Ngeblog

Pasti sobatsobat semua punya Hobikan, dari yang Hobi Membaca, Menulis, Maen Game, Traveling, dan lain-lain. Nah disini saya bakal share Manfaat yang bisa kita dapet dari hobi Ngeblog, apa aja ya,... yuck kita simak bareng-bareng.

  1. Hobi Ngeblog bisa buat kita belajar menulis, mengarang sebuah artikel, kan kita tau kalo menulis itu bukan pekerjaan yang gampang, butuh konsentrasi dan wawasan yang luas.
  2. Membuat kita tahu lebih banyak, kalo kita mau nulis artikel biasanya kita bakal cari inspirasi ni buka-buka google.com dan obrak-abrik informasi dari situ, pasti ada ajja informasi yang bakal kita dapet dari situ.
  3. Belajar Menuangkan Ide-ide, karna dengan Ngeblog kita gak perlu takut unuk menuangkan Ide-Ide yang kita punya, disini kita bebas menulis dan berikan apa aja yang penge kita utarakan.
  4. Media Menyimpan Kenangan, kalo yang suka Hobi Ngeblog buat nulis catatan, pasti suatu hari bisa kita baca-baca dan bkin kita ketawa sendiri, dan bisa kita kasi liat buat anak cucu kita.
  5. Berguna bagi orang banyak, kalo kita anyak menulis, dan dibaca oleh masyarakat luas. tulisan kita berati udah berguna kan bagi orang banya, nuangin hobi sambil beramal, hee.
  6. Bisa Menghilangkan Stres, yang satu ini pasti bisa ngilangin setidaknya bisa buat kita lupa ama sesuatu yang bikin kita strees karna Ngeblog insaallah seru.
  7. Media Sosial, yang satu ini efek sob kalo kita kunjung-kunjung ke blog lain jagan segen-segen buat ninggalin komentar.
  8. Bisa Melatih daya ingat, ini biasanya buat sobat-sobat yang mulai jadi pelupa kalo kita nulis dalem blog tar sewaktu-waktu kita bakal mau nulis suatu kata, tapi kata itu kta lupa, hehe, kan kita bisa jadi inget. dan ada manfaatnya juga kalo mau ulangan kita tulis dulu di blog rangkumannya, kita pasti inget dan kalo lupa kita bisa buka lewat hp tar waktu ujian hehe, tidak di anjurkan.
  9. Bisa buat promosi, ni kalo yang punya bisnis isa kita promosi. itung-itung promosi yang murah tapi jangkauanya luas sob.
  10. Dapet Dolla, kalo yang ini bisa kita lakuin sob dengan jadi Publiser atau kita bisa juga jadi penyedia space iklan buat yang mau mengiklankan bisnisnya, kan limayan kan.
ya mungkin ini aja sob yang bisa ane utarakan, kalo ada tambahan bisa tulis di komentar, semoga bermanfaat, dan tertarik buat Ngeblog, hehe,...

Archive