Seindah Itukah Cinta

Sesaat ku terenung dalam duduknya dan kesendiriannya tubuh ku,
Aku memikirkan sesuatu yang indah,
Sesuatu tentang Cinta,
Sesuatu yang belum aku mengerti kemana ranahanya fikiran ku ini,

Aku merasa cukupbnyak Cinta,
Cinta dari sebuah lingkungan kecil yang aku anggap begutu hangat,
Terisi penuh dengan sebaya, yang dianggap tua, serta teman yang lebih muda,
Semua terasa menyenangkan, serasa mengalir serta berdenyut kencang aliran kasih,

Namun di sisi yang lain,
Sebuah kasih dari anggapan adalah rusuk ku,
Tersirat dalm sebuah fikiran yg begitu dalam mengalir untuk difikirkan,
Ingin ikuti kata Hati yang tak mampu aku sendiri terjemahkan,

Dan kini berjalan, Pejamkan Mata, Sembari merasakan,
Kupikir merupan sebuah ungapan yang paling indah,
Menungu dan tak henti bayangkan indahnya diri itu,
yang menjadi dambaan yang belum dan samasekali tak pernah ku lihat,

Doa, adalah penyejuk,
Memimpikanya, begitu tenangkan Hati,
Mencari, Sebuah usaha dan langkah yang memang harus aku tempuh,