Winstep Nexus 14.11

Updetan 8 Desember 2014

nexus

Winstep Nexus adalah Program Dock yang dapat mengakses aplikasi, folder, serta dokumen yang sering kita gunakan hanya dengan sekali klik saja, membuat bekerja dengan beberapa aplikasi menjadi sangat mudah, dan bahkan terasa lebih menyenangkan.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka tampilan dekstopmu akan nampak cantik, unik, elegan dan juga menjadikannya ringkas karena semua icon akan berada pada satu panel saja.
Para pengguna komputer yang menggunakan banyak aplikasi dalam bekerja seringkali menghadapi kesulitan, karena untuk menjalankan suatu aplikasi dan berganti dari satu aplikasi ke aplikasi lain cukup merepotkan. Untuk memudahkan segalanya, mereka dapat menggunakan antarmuka tambahan berupa Dock. Dock merupakan antarmuka tambahan yang menyediakan cara yang mudah untuk menjalankan serta berganti antara beberapa aplikasi dengan mudah.
Jika kamu ingin melakukan pengaturan maka tinggal klik kanan saja pada dock. Sekarang kamu juga bisa menampilkan entri baru seperti CPU Mater dan widget cuaca. Ada juga serangkaian internal commands yang akan mengantarkanmu ke home dari nexus display termasuk icon system tray untuk menjalankan aplikasi ini.

Beberapa fitur dari Winstep Nexus:
1.Menampilkan daftar aplikasi yang sedang digunakan didalam Dock yang dapat diatur dengan grouping, filtering, serta icon customization.
2.Menampilkan system tray pada Dock sebagai icon individual atau group.
3.Efek samar dan efek warna yang menarik pada latar belakang Dock.
4.Memonitor koneksi yang aktif dan penggunaan bandwidth dengan modul Net Meter
5.Beberapa efek mouse over, seperti zoom, swing, bounce, dan sebagainya.

Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10

DOWNLOAD DISINI

Archive