Refresing ke Pantai KLARA

Hari minggu pada tanggal 18 Desember 2011 kami serombongan dari FIK UBL mempunyai hajad untuk refreshing ke pantai klara bersama-sama. kami di suruh panitia berkumpul jam 7:00 WIB, tapi saya bandel kumpul jam 8, eh ternyata banyak yang belum dateng juga.

saya dan teman teman pun menunggu lagi, ada juga yang menunggu dari jam 7 sampai jam 9:30 kami beranjak berangkat. diperjalanan pas saya duduk dengan ade yang terlihat loyo mau muntah.. karena gak tahan dengan kondisi kendaraan mungkin.. hehe...
tapi alhamdullah gak jadi muntah dan sampai juga ke tempat tujuan PANTAI KLARA. 


Pantai yang baru kali pertama saya kunjungi ini, sangat bagus dan indah sekali. karena obak laut yang bersahabat dan pemandangan bukitnya yang sangat bagus.
disana kami ada acara lomba-lomba, yang di adakan oleh pengurus BEM FIK UBL dan kami pun happy fun mengikutinya. 
setelah selesai lomba kami pun mandi bersama sama di laut bebas.. saya yang sudah lama tidak mandi di laut ikut juga mandi di laut, asyik...
aku pengen blajar renang tapi belum bisa bisa..

Archive