Cari Duit Receh Online dengan Program Publiser PPC

Cari duit dari PPC
Penggunaan Internet didunia kini sudah menjadi konsumsi harian dari seluruh masarakat dunia, dan perkembangan Perangkat teknologi pun terus berkembang dengan cepat seperti jamur di musim hujan.

Hal ini di pergunakan oleh para Produser Barang atau jasa sebagai sarana mempromosikakan produknya dengan mengiklan kan produk via Mobile Web ataupun Mobile App.

Dan bagi kita yang menjadi konsumen aktif dari jaringan Internet ada baiknya kita gunakan kesempatan ini untuk merup keuntungan dengan mengikuti Program Publiser PPC.

Cara kerjanya ialah
1. Jika kita memiliki sebuah Web Mobile, atau App Mobile sendiri kita bisa mendaftarkan diri kita sebagai Publiser dan menempelkan scrip yang di sediakan ke web/app mobile kita .

2. Kita akan meminta kepada pihak Publiser untuk mengirim aiklan yang akan ditayangkan di halamam Web/App mobile kita.

3. Jika ada pengunjung Web/App Mobile kita yang tertarik dan meng Klik Iklan yang ditampilkan oleh pihak Publiser tersebut, maka kita akan mendapatkan profit.

4. Jika telah memenuhi jumlah pembayaran, penghasilan yang kita peroleh akan dikirimkan ke Paypal, Rekening Bank, ataupun bisa dengan Cek, tergantung dari masing - masing Publisernya.

Untuk membuat Web Mobile anda bisa gunakan x-tgem baca disini. dan beberapa pilihan layanan Publiser yang bisa ikuti yaitu Inmobi.com, yllik.com, mmedia.com dan masi banyak lagi.

Archive