Download Update Final ASUS File Manager Terbaru APK

Upgrade File Manager ASUS Final / Non Beta - Saya share ini masih seputar keluarga zenfone, yakni file manager yang terbaru. Sebelumnya juga pernah saya post tentang file manager milik ASUS namun masih tahap beta, nah yang ini adalah final versi. Untuk sobat yang belum mendapatkan update dari Play Store, maka sobat sudah pada blog yang benar. Kita tahu aplikasi file manager adalah salah satu aplikasi yang paling penting untuk memanagement file / manajemen berkas seperti documents, music, picures, dan masih banyak lagi. 

Bagaimana tampilan dari file manager yang teranyar ini? Cool abis! Pokoknya amazing lah. Developer asus benar-benar rajin membuat pembaharuan. Dan berikut ini adalah screenshot dari asus file manager yang terbaru biar enggak penasaran lagi :
Download Update Final ASUS File Manager Terbaru APK
Update ASUS File Manager Terbaru  Final

Bagaimana? Saya yakin kalo dilihat dari view gak akan nolak deh. Sekilas mirip dengan FX Explorer yang sudah menggunakan material design.

Untuk pemakaian memory langsung bisa dilihat pada bagian bawah dengan tampilan bundar, masing-masing adalah internal storage dan micro SD atau external storage. Dan di atasnya sudah dibuat kelompok-kelompok atau kategori-kategori menggunakan icon bundar dan flat color. Daftarnya antara lain gabar, video, musik, download, favorit, aplikasi.

Nah dengan pembaruan yang fresh ini, user zenfone semakin mudah untuk melakukan management files yang ada pada perangkat sobat. Biar semakin clean dan cakep interface androidnya, coba sobat download dan gunakan icon pack milik Meizu yang sudah pernah saya post sebelumnya. Monggo baca Download Cool Android Meizu Icon Pack APK.

Agar lebih mudah mendapat pembaharuan dan update artikel terbaru seputar dunia teknologi khusunya android, silahkan sobat like FP Umahdroid yang sudah tersedia di side bar blog atau bisa klik tautan berikut https://www.facebook.com/umahdroid.

Sekian saja yang bisa saya tulis tentang Download Update Final ASUS File Manager Terbaru beserta link download file APK nya. Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar untuk support blog ini agar terus menulis artikel tentang seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Archive