Cara Membuat Mobile Blog Site Dengan Xtgem.com


Kian terdengar kabar dan marak dimasarakat Budget Android and iPhone, hehe,...dan peluang itu di gunakan sebagian besar situs Advertiser untuk menyebarkan dan membantu dari donatur, dan Publiser mereka menyebarkan iklan-iklan dari perusahaan pemasang iklan dari seluruh dunia ke ribuan bahkann jutaan pengguna Mobile Phone di seluruh dunia.
Ada baiknya kita menggunakan kesempatan ini untuk menjadi Publiser di salah satu Situs seperti Admob, Mobgold dll, lumayan jika ada pemasukan buat ganti biaya ngenet hehe.

Dan gax lama-lama penjelasan lagi, tentunya kita butuh Blog Site Mobile buat narok iklan-ikaln itu bukan. nah disini kita bahas kalo yang Gratissan dan udah terkenal, yaitu Xtgem,. langkah-langkahnya pembuatanya ada di berikut ini :

  1.  Kita masuk ke http://xtgem.com selanjutnya akan terbuka halaman pertama,..kalo udah kita cari deck tulisan yang bunyinya " regiter atau daftar".
  2. Nah kalo udah kita akan disuruh buat ngisi formulir prndaftaran, cukup gampangkox buat dilakuin, dan isikan sesuai kemauan anda, dan jangan lupa buat penulisan code Capta-nya.
  3. Kalo langka itu dah selesai maka kita akan diminta buat masuk ke Alamt Email dan membuka link aktivasinya.
  4. Lakukan sesuai dengan kondisi yang di perintahkan dan jadi dah situs Mobile ada. 
  5. Selanjutnya anda hanya tinggal perlu meng-Edit sesuai keinginan anda, seprti memilih Thems dan lain-lain.
Setelah jadi dan agan butuh Scrip untuk iklan Admob bisa di Lihat di Sini. sekian artikel dari saya semoga bisa membantu saudara-saudara sekalian.

Archive