Scrip Penerbit Iklan Admob terbaru / Cara Pasang Iklan Admob

Situs Advertiser andmob? terdengar tidak asing di telingakita. ya mungkin karna admob adalah situs pengiklan yang menyediakan layanan Advertise dan Publiser, yang udah banyak melayani banyak masarakat. Admob juga memiliki citra yang baik dimata masya rakat karna ia membayar Publiser-publiser iklanya.

Cukup mudah untuk kita agar dapat menjadi Publiser Admob, karna cara pendaftaran-nya tidak terlalu sulit. 

  1. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mendaftarkan diri kita di www.admob.com.
  2. Selanjutnya kita mendaftarkan Web Blog Mobile kita, Bagi yang belum punya Blog Mobile bisa coba buat Xtgem.com caranya ada di sini. Namun untuk menjadi publisernya kita tidak lagi dapat mengunakan Mobile Web, pada jenisa kita, di saran kan untuk mengunakan App iPhone atau App Android.
  3. Setelah pendaftaran Web Blog kita selesai kita akan mendapat Publiser Id, dan catat Id ini.
  4. Setelah itu Copy scrip di bawah ini di tempat yang kita inginkan di blog kita, kita bisa menggunakannya lebih dari satu. dan bisa sebanyak-banyak-nya. dan yang terpenting jangan lupa mnegganti Publiser Id-nya dengan milik anda.
<script type="text/javascript" src="http://mmv.admob.com/static/iphone/iadmob.js"></script> <script type="text/javascript">
var admob_vars = 
{ pubid: 'a14f3789887a94f', // publisher id
 bgcolor: '45973F', // background color (hex)
 text: 'FFFFFF', // font-color (hex)
 test: false // test mode, set to false to receive live ads};
</script>

Sekian artikel Cara Pasang Iklan Admob, untuk Ada juga Pasang Iklan MobGold. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan menjadi sarana kita menuju kebaikan.

Archive