Download ASUS Launcher Terbaru Support One Layer

Download Update ASUS Launcher Terbaru - Pada update kali ini yakni Asus Launcher-1401506180 v140150618, sudah support dengan one layer. Theme dan tampilan keluarga Zenfone yang diberi nama ZenUI memang menjadi idola bagi para pecinta smartphone android sejak pertama kali kemunculannya di dunia gadget smartphone. Terlihat segar, simple namun elegan. 

Apa itu one layer? Interface one layer ini adalah interface yang memungkinkan launcher hanya menjadi satu layar tanpa menu. Jika sobat pernah memegang produk Apple - IOS maka seperti itulah. Tinggal gese kanan dan geser kiri untuk mencari aplikasi yang akan kita buka. Dengan tampilan seperti ini maka user akan lebih mudah mengoperasikan dan memanagemen menu. Seperti apa tampilan dari versi terbaru ini? Baik, berikut adalah screenshotnya :
Update ASUS Launcher Terbaru Support One Layer
Update ASUS Launcher Terbaru Support One Layer

Update ini masih versi beta, tapi tidak ada salahnya sobat mencobanya. Sekalian nunggu versi final nanti. Beberapa hari terakhir ini memang ada banyak sekali update, seperti BBM v2.9 material design dan Camera Pixel Master ASUS yang sudah support slow motion. Sobat bisa membaca dan mendownloadnya pada post yang saya tulis sebelumnya :


Agar lebih mudah mendapat pembaharuan dan update artikel terbaru seputar dunia teknologi khusunya android, silahkan sobat like FP Umahdroid yang sudah tersedia di side bar blog atau bisa klik tautan berikut https://www.facebook.com/umahdroid.

Nah itu saja yang bisa saya tulis tentang Update ASUS Launcher Terbaru Support One Layer. Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar dengan feefback untuk support blog ini agar terus menulis artikel tentang seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Archive