Download ASUS Pixel Master Camera Support Slow Motion

ASUS Pixel Master Camera Terbaru Support Slow Motion - Para pengguna ASUS pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi camera ini. Saya akan share Pixel Master Camera yang terbaru yang sudah ada mempunyai fitur untuk support slow motion mode. Aplikasi yang menggunakan teknologi pixel master sebagai ciri khas produsesn asal Taiwan ini memang sudah menjadi fenomenal sejak awal kemunculannya di kancah dunia smarphone android. Ya memang teknologi ini menjadikan camera milik ponsel-ponsel keluaran ASUS bisa dikaakan menjadi salah satu camera terbaik untuk android.

1. ASUS Pixel Master

ASUS Pixel Master Logo
PixelMaster adalah teknologi dari ASUS yang dikembangkan denga unik dengan menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone sobat selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Terbaik dari semua, itu dengan semua waktu untuk menangkap setiap saat. Fitur dasar dari salah satu yang paling dibanggakan ASUS pada Pixel Master adalah teknologi Low Lightnya. Namun kali ini ASUS kembali membuat kejutan dengan menambahkan fitur slow motion. Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah slow motion bukan?. Ya, slow motion merupakan efek manipulasi kecepatan gambar. Pada prinsipnya slow motion bekerja dengan memperlambat kecepatan gambar dengan menambahkan durasi pada sebuah clip atau footage. Fitur semacam ini biasanya digunakan untuk mendramatisir suatu kejadian.

2. Key Features

Baik untuk key fitur dari ASUS Pixel Master seperti dibawah ini :
  1. Get down to the basics. Optimize your photos via Auto mode, which auto-sets the camera settings vis-a-vis the lighting and environment. 
  2. Shoot like a pro! With Manual, Super Resolution, HDR, or Depth of field mode, you can capture vivid, beautiful photos effortlessly like a pro!
  3. Let there be light. Capture precious moments even in dimly-lit places via Low Light or Night mode that adjusts the background lighting for picture-perfect moments.
  4. Let have fun! Have more fun and apply animated effects or creative filters to your photos or videos via GIF Animation, Miniature, Effects, or Time Lapse mode.
  5. Widen your reach. Encapsulate all that beauty and scenery via Panorama, PanoSphere, or Selfie Panorama mode.
  6. Capture pretty and perfect photos. Capture beautifully-enhanced photos using Beautification, Selfie, Time Rewind, or All Smiles mode. Use Smart Remove to remove unwanted details from your picture-perfect mementos.
  7. Keep the camera rolling with slow motion! Create your own story via a video with High Speed Video and Slow Motion Video modes.
Berikut screenshotnya untuk mengobati penasaran sobat :
ASUS Pixel Master Terbaru Support Slow Motion
Pixel Master Support Slow Motion

Oh iya ini masih versi beta v2.0.0.150624.1, jadi kemungkinan bugs masih sangat terbuka. Jadi haram maklum, tapi kan emang enggak ada salahnya mencoba fitur slow motion pada update Pixel Master kali ini. Toh nanti juga pasti akan di update lagi.

Selain aplikasi camera milik ASUS ini, saya juga mempunyai rekomendasi lain tentang aplikasi camera terbaik yang patut sobat coba, yakni Super Camera milik Lenovo K900. Hasil jepretannya juga sangat bagus saya pikir. Monggo sobat baca download pada post yang pernah saya buat :

Download Aplikasi Kamera Terbaik Lenovo K900 Super Camera

Jadi sekian yang bisa saya tulis tentang Download ASUS Pixel Master Camera Beta Support Slow Motion Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat shar atau berkomentar dengan feefback untuk support blog ini agar terus menulis artikel tentang seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga berkah.

Archive