FrostWire 6.1.2



Frostwire
 
Frostwire adalah program file sharing yang menggunakan engine yang sama dengan LimeWire yaitu aplikasi file sharing dengan menggunakan jaringan Gnutella dan BitTorrent.

Frostwire merupakan aplikasi open source, yang ditulis dengan bahasa Java sehingga masih terbuka peluang untuk para developer untuk ikut serta dalam mengembangkan program ini kedepannya dan memungkinkan anda untuk mencari pusat download semua jenis file yang kompatibel dengan komputer, Software ini memiliki database yang sama dengan LimeWire.
Ketika diuji antara Frostwire Free dan LimeWire Pro dengan pengujian menggunakan media player, di Frostwire tidak dapat bekerja dengan MP3 atau MPGs, sedangkan di LimeWire mereka bekerja dengan sangat baik. Namun, jika dibandingkan antara keduanya, banyak user yang memilih FrostWire Free, karena memiliki kecepatan donwload yang lebih baik dibandingkan LimeWire Pro. Program ini pun memiliki keunggulan dalam banyaknya koneksi yang dapat dihubungkan yaitu sebanyak 5 Ultrapeers. Sedangkan LimeWire hanya 3 Ultrapeers.
Tak hanya itu, walaupun Freeware, Aplikasi ini menyediakan banyak alternatif skin yang dapat anda pilih sesuai selera. Juga dilengkapi dengan Community Chat, yang memungkinkan seluruh user dapat melakukan interaksi dan diskusi seputar aplikasi yang mereka gunakan. Dengan kemampuan untuk mendukung multiplatform, seperti Windows, Linux ,Mac OSX dan tersedia paket source codenya.


Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10


Archive