Game Android Super Keren Tiny Tropper 2

Download game android keren dan ringan - Baru buka sambil nunggu isa dan sholat tarawih  bingung mau ngapain jadi saya post blog saja. Saya akan share game action android yang menurut saya cool. Nama game ini adalah Tiny Tropper 2. Ukurannya sangat kecil kalo saya bilang untuk game android sebagus ini. Ya, ukuran Tiny Troper 2 tidak lebih dari 70MB. Namun dengan ukuran sekecil itu bukan berarti kualitasnya jelek. Malah kebalikannya, super keren. Grafisnya bagus, sound effect yang cukuplah, setting tempat dan suasana yang ada keren dan pastinya karakter yang ditawarkanpun dibuat semenarik mungkin.
Game Android Super Keren Tiny Tropper 2
Game Android Super Keren Tiny Tropper 2
Dengan ukuran tidak lebih dari 70MB tentunya sobat tidak kawatir kehabisan ruang memory pada perangkat android. Baik, untuk sobat yang masih penasaran saya berikan screenshot dari Tiny Tropper 2 ini :
Game Android Super Keren Tiny Tropper 2
Game Android Super Keren Tiny Tropper 2
Game Android Super Keren Tiny Tropper 2
Game Android Super Keren Tiny Tropper 2
Game Android Super Keren Tiny Tropper 2
Game Android Super Keren Tiny Tropper 2
Bagaimana keren bukan? :D Jujur saja saya sangat suka dengan game-game seperti ini. Ukuran yang mungil bisa menjadi nilai lebih pada game Tiny Tropper 2 ini.

Pada permainan Tiny Tropper ini, sobat akan berperan sebagai prajurit / tentara dalam sebuah perang, yang harus menyelesaikan sebuah misi. Untuk menunjang misi yang sobat jalankan, maka dalam game disediakan perlengkapan-perlengkapan perang seperti senapan, bom, baju militer, dan masih banyak lagi. Ada juga level saat dimana sobat akan ditemani oleh teman dalam pertempuran untuk menyelesaikan misi, seperti menyelamatkan tahanan atau tawanan perang dari markas musuh. Sobat bisa explore sendiri ketika memainkannya.

Dengan adanya game ini, ngabuburit jadi tidak membosankan walaupun sendiri. Jika sobat berdua dengan teman, ada game lucu yang saya rekomendasikan yakni Monkey Boxing. Baca Game Android Konyol Bikin Ngakak Monkey Boxing APK.

Baik, saya kira itu saja yang bisa saya tulis tentang Game Android Super Keren Tiny Tropper 2. Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati saat menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar dengan feefback untuk support blog ini agar terus menulis artikel tentang seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Archive