Game Volleyball Champions 3D 2014 Terbaik

Volleyball Champions 3D 2014 - Permainan android yang menggambarkan tentang hobi kita tentu akan sangat menarik untuk di mainkan. Hal ini karena minat kita seolah-olah tersalurkan secara virtual yakni dengan menggunakan gadenganet atau HP android.

Walaupun hanya secara virtual saja akan tetapi kepuasan tersendiri akan hinggap ke diri kita jika game yang kita mainkan sesuai dengan hobi kita di kehidupan nyata. Seperti misalkan saja apabila anda mempunyai hobi bermain bola voli, tentu saja anda akan mencari game android yang berhubungan dengan volleyball tersebut.


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang game android volly yang tentunya sudah di tunggu-tunggu oleh para pencinta olahraga bola voli di manapun anda berada. Berikut ini adalah kumpulan atau daftar game android volly yang kami sajikan khusus untuk anda para penghobi bola voli.

Game android voli yang pertama adalah volleyball Champions 3D 2014 yang tentu saja dari judul gamenya saja kita sudah bisa menebak kira-kira tampilan dari game ini di sajikan dalam bentuk seperti apa. Yups, tampilan 3D akan menghiasi game android yang satu ini, tentu saja akan semakin mengasyikkan saja apabila tampilannya sudah 3D.

Di dalam game android volly ini anda akan menjalankan satu orang saja dan teman anda yang di jalankan oleh komputer ada 1 orang. Jadi dalam game android voli ini dalam satu tim terdapat 2 orang saja. Game volley champions 3D 2014 ini ternyata sudah ada fitur multiplayernya, jadi anda bisa bermain dengan teman anda.

Sumber : http://www.sehape.com/2015/06/game-android-volly-terbaik.html

Archive