Splashy Birds Game Tanpa Internet

Splashy Birds - Bertemu lagi dengan saya, game android saat ini memang banyak sekali tersedia di google play store, ada yang versi berbayar dan ada pula versi yang gratis. Hal ini mungkin berdasarkan fitur yang ada di dalamnya, semakin bagus kualitas dari game, tentu game tersebut bisa saja laku untuk di jual di google play store.


Memang saat ini terkadang ada banyak orang yang mempunyai hobi bermain game atau seorang gamers yang ingin memainkan sebuah game tanpa terkendala koneksi internet. Oleh karena itu solusi dari hal tersebut adalah dengan mempunyai koneksi internet yang super cepat atau dengan memainkan game yang tidak menggunakan internet atau biasa di sebut dengan game android offline.

Banyak sekali orang yang suka dengan daftar game android offline tanpa koneksi internet ini. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan list atau kumpulan game android offline yang tidak membutuhkan internet untuk dapat memainkan game tersebut. Karena rata-rata game yang keren di google play store adalah game android online yang menggunakan internet, berikut ini adalah kumpulann game android offline yang tidak kalah keren khusus untuk anda.

Game android offline terbaru yang berikutnya adalah Splashy Birds yang merupakan sebuah game yang bisa membuat anda ketagihan untuk memainkan game ini. Game Splashy Birds merupakan sebuah game yang gameplaynya sangat mirip dengan game Flappy Bird yang sempat populer beberapa waktu yang lalu.

Memang rupanya berbeda dengan game Flappy Bird, di game Splashy Birds anda akan memainkan tiga burung dan setiap burung dalam game ini mempunyai ciri-ciri berbeda. Misi anda adalah untuk melewati beberapa rintangan pipa yang sudah tersedia dalam game ini. Bagi anda yang suka produk dalam negeri, sebaiknya anda menginstall game android offline ini, karena ternyata game ini adalah buatan negri atau lokal.

Archive