Game Perang Android N.O.V.A. 3 - Near Orbit

N.O.V.A. 3 - Near Orbit - Salah satu game tembak menembak yang sampai saat ini sangat banyak di mainkan oleh para gamers  di seluruh dunia. Tentu saja banyak peminatnya karena game yang bertema perang seperti ini sangat seru untuk di mainkan.

Untuk kali ini blog ini akan membahas tentang sebuah game tembak-tembakan untuk android yakni N.O.V.A. 3 - Near Orbit yang bisa di katakan bahwa game ini merupakan game yang populer untuk yang wajib anda install di smartphone android anda.


Ternyata game ini adalah sebuah game HALO yang di lanjutkan, tentu saja dalam game N.O.V.A. 3 - Near Orbit masih ada bau-bau game HALO didalamnya yang tentu saja sangat menarik untuk di mainkan. Game keren yang di buat oleh perusahaan game terbesar dunia yakni Gameloft ini sudah banyak di mainkan oleh orang. Ada sekitar 1 jutaan lebih orang yang telah mengunduh game tembak-tembakan ini.

Game N.O.V.A. 3 - Near Orbit ini bisa anda mainkan dengan smartphone android anda. Fitur multiplayer  bisa anda dapatkan dalam game ini dan game N.O.V.A. 3 - Near Orbit merupakan game FPS tentu saja ada keseruan di dalamnya, akan tetapi game ini tidak gratis. Ayo download segera game N.O.V.A. 3 - Near Orbit ini.

Archive