Game N.O.V.A. 3 - Near Orbit Peperangan Terbaik

N.O.V.A. 3 - Near Orbit - Sekian Banyak genre game yang ada di google play store, game dengann genre tembak-tembakan adalah game android yang tidak sedikit mendapati pecinta. Pasti saja dikarenakan telah dari dahulu game dengann genre tembak menembak ini telah sejak mulai merasuk di pikiran kita, misalnya saja game Counter Strike atau game CS.

Game tembak menembak untuk android benar-benar amat seru untuk di mainkan, lebih-lebih lagi kalau di mainkan dengan dengann kawan-kawan. Hingga waktu ini game yang mampu di katakan salah satu game jadul merupakan CS, tetap ramai di mainkan oleh para peminat setianya. Apabila kamu mau merasakan game CS yang dapat di mainkan di telpon pintar android kamu, kamu masuk dalam halaman yang benar.


Kali ini aku bakal membahas berkenaan game android tembak-tembakan paling baik yang amat seru buat di mainkan. List game tembak-tembakan untuk android ini dapat tetap di up to date buat kenyamanan para pembacanya. Tidak Dengan basa basi lagi, berikut ini yakni game android tembak-tembakan paling baik yang wajib kamu install di Handphone android kamu.

Game android tembak-tembakan yang seru dapat kita bahas ini yakni suatu game yang bernama N.O.V.A yang serta adalah seri dari game HALO. Game ini yakni buatan Gameloft yang sudah menciptakan setidaknya 1 Juta orang lebih mendownload dan menginstall di Telepon Selular android mereka.

Dalam game N.O.V.A 3 ini kamu mampu mengendarai robot, mobil dan pula yang yang lain. Bahkan ada feature multiplayer dalam game android FPS yang satu ini maka mengijinkan kamu buat main dengan bersama rekan-rekan kamu. Game NOVA ini sempat jadi game FPS paling baik dan pastinya game ini sanggup kamu mainkan bila kamu ingin membayar segede Rupiah 69.000, pastinya harganya lumayan keren dengann mutu yang di tawarkan.

Sumber Ini : http://www.sehape.com/2015/07/game-android-tembak-tembakan-terbaik.html

Archive