Download Cool Android Meizu Icon Pack APK

Meizu Icon Pack Keren untuk android - Siang ini saya akan share tentang tampilan untuk smartphone android kesayangan sobat. Ya, memang kalo kita bicara perihal tampilan tidak akan habisnya untuk dibahas. Terlebih lagi untuk mobile device dijaman sekarang sudah seperti menjadi kebutuhan hampir untuk semua kalangan lapisan masyarakat kita. Hampir kebanyakan orang pasti akan bosan dengan tampilan dari HP android mereka, sebagus apapun tampilan nantinya akan menemukan titik jenuh dan ingin mencoba mengubah dekorasi guna mendapatkan suasana baru. Maka dari itu saya post ini untuk sobat yang merasa jenuh dengan tampilan androidnya, maka Meizu Icon Pack ini sangat layak dicoba.

Baik, tidak perlu panjang lebar. Yang penasaran tentang seperti apa tampilan dari Icon Pack yang satu ini, langsung saja lihat screenshot dibawah ini :
Download Cool Android Meizu Icon Pack APK
Meizu Icon Pack Untuk Android

Sobat bisa lihat, tampilannya sangat elegan, sedap diapndang mata. Menggunakan material design yang rapih, dengan kombinasi warna yang ciamik.

Cara Install Meizu Icon Pack

Nah untuk cara installnya sama seperti install aplikasi biasa pada perangkat android sobat. Langkah-langkahnya seperti dibawah ini :
  1. Download Icon Packnya
  2. Buka hasil download tadi
  3. Install Meizu Icon Pack yang sobat download
  4. Setelah selesai lihat hasilnya
  5. Enjoy
Agar lebih mudah mendapat pembaharuan dan update artikel terbaru seputar dunia teknologi khusunya android, silahkan sobat like FP Umahdroid yang sudah tersedia di side bar blog atau bisa klik tautan berikut https://www.facebook.com/umahdroid.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Sekian saja yang bisa saya tulis tentang Download Cool Android Meizu Icon Pack APK untuk mengubah tampilan android menjadi lebih menarik dan keren. Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat shar atau berkomentar dengan feefback untuk support blog ini agar terus menulis artikel tentang seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Archive