Modifikasi Vario 125 dan 150 Esp Terbaru

Cara Modifikasi Minimalis New Honda Vario 125 dan 150 Esp

modifikasi vario 125 dan 150 esp
Modifikasi vario 125 dan 150 esp - Tampilan dari New Honda Vario 125 atau 150 esp terbukti sepertinya enak tuh buat dipoles, tarikan garis tampilan yang tajam, plus kaki-kaki bergaya sport, menjadi modal awal yang kuat untuk motor honda vario ini yang dibanderol sekitar 20 jutaan OTR Jakarta. Tapi ya namanya juga manusia, kadang tidak sempat puas dengan tampilan standar termasuk yang satu ini nih modifikasi minimalis honda vario 125 dan 150 esp yang di negeri gajah putih sana dinamai Click 125i.

Pertama sekali kelir warna sehingga sentuhan mutlak di modifikasi minimalis honda vario 125 atau 150 ini. Kombinasi warna merah & putih menjadi sentuhan yang lumayan catchy dipandang, Apalagi desain standarnya juga telah ciamik & dilengkapi lampu LED pula. . .

Detailnya, Tersedia penambahan berupa aksesoris Bolt-On yang tidak sedikit dipasaran tuh Brosist. Sebut saja Handle Rem Variasi, Spion variasi (Jangan lupa dipasang kanan-kiri yaa) & Selang Rem Galfer. Padahal sedikit tuh aseso-nya. Tapi Hmm, Ajib juga euy ! Joss lah.

Beralih ke sektor kaki-kaki, Suspensi depan di Modifikasi Minimalis Honda Vario 125 / 150 ini dibiarkan standar. Tetapi piringan cakram diganti model variasi dengan ukuran lebih besar ketimbang standard, plus dikombinasikan dengan kaliper Brembo Aftermarket. Sementara di belakang, Susupensi Tabung berlabel Ohlins yang harganya lumayan menguras dompet, tampil manis mengawal Velg standar Vario 150cc yang standarnya juga telah bagus abis.
Foto modifikasi motor supra fit terlengkap
Gimana Brosist ?, Teracun ?, Yup, Motor yang baru saja dihadirkan oleh Honda ini terbukti telah tidak jarang ditemui wara-wiri di jalanan. Padahal, harganya termasuk mahal loh ! 20 jutaan euy. Nampaknya modal mesin 4-Tak, 150cc, Teknologi eSP, PGM-FI, dengan karakter yang smooth tetapi bertenaga merupakan kualitas jual paling atas dari skutik yang satu ini. Apalagi semacam yang tadi anda lihat sendiri diatas, Dengan sentuhan modifikasi vario 125 dan 150 esp terbaru telah nampak makin sedap dipandang.

Archive