Nano Komputer

NanoKomputer? Apa yang pertama kali terlintas di dalam benak kalian saat mendengan kata Nano? Kecil kah? Sangat kecil kah? Atau lebih kecil dari pada yang paling kecil? Ya, Nano memanglah satuan ukuran yang menunjukkan benda yang berukuran sangat kecil, bahkan  sulit bahkan tidak dapat dilihat jelas dengan mata telanjang.

Lalu bagaimana dengan nano komputer? Apakah Nano Komputer merupakan komputer yang sangat kecil? Bukan sobat, yang dimaksud disini bukanlah ukuran nano pada komputer, melainkan sebuah toko komputer.

Jumlah pengguna komputer akhir-akhir ini telah mengalami ledakan yang sangatlah pesat. Hampir di setiap daerah kita dapat menemukan orang yang sedang menggunakan komputer, hal ini sangatlah wajar mengingat pentingnya sebuah komputer bagi kehidupan kita entah itu untuk membantu menyelesaikan pekerjaan atau apapun itu

nano komputer
Hal ini membuat komputer banyaklah dibutuhkan, dan hampir setiap orang ingin memilikinya. Untungnya, komputer bukanlah barang langka untuk ditemukan. Kini telah ada sederet toko komputer yang bermunculan untuk menyediakan berbagai komputer beserta perangkat lain yang kita butuhkan. Salah satunya adalah toko yang bernama Nano Komputer.

Nano Komputer merupakan salah satu dari sekian banyaknya toko yang menjual komputer. Toko yang terletak di Mangga Dua Mall Lantai 5 Blok C No.187-189 Jl. Arteri Mangga Dua Raya, Jakarta 10730  adalah salah satu toko yang banyak dikunjungi oleh para pecinta komputer di wilayah Jakarta.

Tidak seperti namanya, nano komputer bukanlah toko komputer yang sangatlah kecil, pada nyatanya Nano Komputer merupakan sebuah toko yang berbanding terbalik dengan namanya.

Toko Nano Komputer sangatlah populer di Jakarta, bahkan tak menutup kemungkinan para pelanggannya adalah orang luar kota. Selain kelengkapan barang yang disediakan oleh Nano Komputer, toko ini sangat digandrungi karena terkenal memiliki harga yang relatif miring dari toko komputer lainnya.

Nano Komputer juga menyediakan kemudahan bagi pelanggannya yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengunjungi Nano Komputer secara langsung, pasalnya pihak Nano Komputer juga melayani pembelian melalui Telepon, SMS, YM, kita tinggal menyebutkan apa yang kita inginkan dan ataupun juga sedikit berbincang terlebih dahulu, atau kita bisa mengunjungi situs Online resmi miliknya.

Telp: 021-62303968, 021-32343030
Fax: 021-62303968
SMS: 081808415055
YM: nanokomputer01
e-Mail: cs@nanokomputer.com
Website: www.nanokomputer.com

Nah, itulah sekilas mengenai toko komputer yang memiliki nama Nano Komputer yang telah menjadi populer di Jakarta yang juga dapat kita coba untuk mengunjunginya. Selamat mencoba. (Baca juga artikel ane lainnya:Pengertian Virus Komputer dan Cara Mengatasinya)

Archive