Root Explorer Style ASUS File Manager

Download Root Explorer IU file manager ASUS - Aplikasi explorer pada perangkat smartphone android sudah menjadi bagian terpenting untuk melakukan managemen file yang ada, mulai dari dokumen, musik, video, gambar, berkas-berkas kita, hingga digunakan untuk memodifikasi konfigurasi file system sebuah perangkat smartphone android, dan tentunya masih banyak lagi kegunaan dari aplikasi explorer ini. Terlebih lagi untuk sobat umahdroid yang suka memodikasi konfigurasi system pada smartphone android, aplikasi root explorer pastinya sangat berguna untuk melakukan modifikasi system. Dan salah satu yang paling sering digunakan oleh para opreker android untuk memodifikasi system pada perangkat smartphone android mereka adalah Root Explorer.

Bagi sobat yang tidak suka dengan tampilan default dari Root Explorer maka mungkin ini adalah pilihan tepat dan tidak ada salahnya mencoba.

Kenapa harus Root Explorer?

1. Simple Interface

Root Explorer mempunyai user interface yang simple / tidak neko-neko dalam bahasa jawa :D Sangat cocok bagi para pengguna android yang tidak suka ribet dengan tampilan.

2. User Friendly

Merujuk pada point pertama yakni Simple Interface, maka tentu saja akan berimbas pada nilai User Friendly dari aplikasi tersebut, dengan kata lain mudah digunakan.

3. Change Icon

User memungkinan untuk mengganti icon sesuai dengan selera masing-masing yang menurut anda paling nyaman untuk mata Anda.

3. Support Akses Root

Salah satu dari fitur yang paling menarik disini adalah Root Explorer memungkinkan pengguna untuk mengakses file root pada smartphone.

4. Modifikasi File System

Setelah penjelasan pada poin ke lima diatas, poin ke enam ini merupakan yang paling disukai oleh para oprekers android. Root Explorer menyediakan fitur untuk memodifikasi file system yang ada pada perangkat android, sebagai satu contoh mengganti permission suatu file yang ada pada system perangkat android.

Untuk feature masih sama seperti aplikasi original. Nah bagaimana dengan tampilannya. Berikut adalah screenshot user interface dari root explorer theme ASUS File Manager :
Root Explorer Style ASUS File Manager
Root Explorer Style ASUS File Manager
Root Explorer Style ASUS File Manager
Root Explorer Style ASUS File Manager

Oke, untuk mendapatkan tampilan tersebut ikuti langkah dibawah :
  1. Setelah sobat download apk nya, install seperti biasa
  2. Buka Root Explorer yang sudah terinstall di HH sobat umahdroid
  3. Masuk ke Preferences
  4. Set theme menjadi Light
  5. Ubah Icon Set ke Yellow Folders
  6. Kembali dan lihat hasilnya
  7. Enjoy
Baca juga artikel menarik lainnya di umahdroid :


Nah sekian yang bisa saya bahas tentang Root Explorer Style ASUS File Manager. Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar dengan feefback untuk support blog ini agar terus menulis artikel tentang seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat. dan selamat mencoba.

Archive