Game Naruto Ninja Heroes Terbaru

Ninja Heroes - Film kartun Jepang yang terkenal dan jadi kartun yang idola salah satunya yaitu film Naruto. Kartun yang nyatanya tidak cuma di gemari anak-anak saja ini, nyata-nyatanya pecinta dari kalangan anak belia pula tidak sedikit. Perihal ini dapat dipandang sangat banyak anak belia jaman saat ini yang menunggu perbuatan dari naruto dan rekan-rekan.

Naruto tidak sedikit di sukai para peminat kartun sebab alur ceritanya yang amat sangat keren dan pula karakter dalam film kartun naruto ini teramat tidak sedikit. Seperti apa ya, apabila film naruto ini di jadikan satu buah game utk android? Tentunya tidak sedikit sekali orang yang bakal mengunduhnya dan pun memainkannya di ponsel canggih android mereka.


Terhadap peluang kali ini aku bakal membahas menyangkut game tertema naruto buat android. Nyatanya tidak sedikit sekali developer game android yang mau coba peruntungan dengan menciptakan game android bertajuk naruto. Sebab memang lah segala sesuatu yang berhubungan dengan naruto sekarang laku utk di menjual. Bagi para peminat naruto, berikut ini yaitu kumpulan game android naruto terupdate dan paling baik utk kamu.

Game yang perdana ialah suatu game bertopik naruto merupakan Ninja Heroes. Game yang satu ini memang menciptakan kita ketagiahan utk memainkan karakter-karakter yang ada di naruto dengan cara online di ponsel canggih android kita. Dalam game Ninja Heroes ini menceritakan berkenaan kisah atau narasi naruto dari awal sampai akhir.

Pertarungan yang terjadi yakni berdasarkan dari narasi pas yang ada di dalam film naruto. Dalam game Ninja Heroes ini naruto dan karakter yang lain di tunjukkan dalam wujud yang chubby dan lucu maka bakal lebih menarik utk di mainkan. Kita cuma butuh menaikkan level dan strategi, sebab utk pertarungannya sendiri telah di mainkan dengan cara automatis.

Referensi : http://www.sehape.com/2015/07/game-android-naruto-terbaru.html

Archive